Punya Banyak Sayap Bisnis, Lesty Kejora Jadi Pedangdut Muda yang Tajir

Posted on

Usai ditinggal nikah Rizki DA, sang mantan kekasih, Lesty Kejora kian jadi sorotan publik lebih-lebih lantaran kini dekat bersama Rizki Billar. Dia kini dikenal sebagai pedangdut muda sukses karena kerap tampil di TV.

Tak cuma berkarier sebagai penyanyi dangdut, Lesty Kejora kini juga raup pundi-pundi kekayaan dari kerajaan usaha yang juga melibatkan sang rekan dekat, Rizky Billar itu.

Lantas apa saja sumber kekayaan LestyKejora yang kini sedang dijalaninya?

Sebagaimana diketahui, pamor Lesty kian moncer usai video saat dirinya menghadiri pernikahan sang mantan viral.

Tidak heran jika banyak yang menilai jika kisah asmara Lesty Kejora sanggup dibilang nggak sebaik kariernya.

Sesudah jadi juara ajang pencarian bakat, karier Lesty tambah meroket dan sukses meraihsejumlah penghargaan bergensi di musik dangdut. Hal itu membuat gadis kelahiran 5 Agustus 199 itu memiliki banyak penggemar. Bahkan saat ini lesty disebut-sebut sebagai penyanyi dangdut muda paling kaya.

Hal itu sanggup saja, karena lesty sendiri punya banyak pekerjaan mulai dari menyanyi jadi juri. Selain itu artis cantik berhijab ini juga punya kanal youtube dan pengikut yang sampai belasan juta di akun sarana sosialnya.

Berikut sumber kekayaan yang diraih Lesty dirangkum dari bermacam sumber:

1. Menyanyi

Berprofesi sebagai penyanyi, menyanyi adalah sumber utama penghasilan Lesty Kejora. Bahkan honor Lesty dinilai fantastis sebagai penyanyi dangdut muda.

2. Juri Ajang Pencarian Bakat

Masih perihal bersama profesinya, Lesty juga kini dikenal sebagai tidak benar satu juri dalam ajang pencarian bakat. Bahkan kini hampir tiap tiap hari kami menyaksikan aksinya di layar kaca.

3. Bisnis Produk Kecantikan

Lesty Kejora juga melebarkan bisnisnya. Dia mengakses usaha product kecantikan yang bernama Purnama Beauty.

4. Endorse Produk di Media Sosial

Memiliki Instagram bersama jumlah followers memadai banyak, Lesty tentu saja kebanjiran endorse produk.

Meski belum diketahui benar secara harganya, namun ia kini banyak sekali meng-endorse bermacam produk.

5. YouTube

Selain Instagram yang menghasilkan duwit memadai banyak. Lestyjuga punya channel YouTube yang bernama LestyChannel. Saat ini jumlah subcribernya sudah raih 3,85 juta.

Setelah berkecimpung memadai lama, video yang diunggah Lesty memadai laris, lebih-lebih sesudah kabar kedekatannya bersama Rizky Billar. Satu videonya saat ini viewnya sanggup raih satu juta dalam sehari.

Tentunya dari video tersebut, pundi-pundi duwit juga ikut mengalir.

6. Mengisi Program Religi

Selain semua bisnis dan pendapatan tadi, Lesty juga punya penghasilan dari mengisi program religi saban pagi. Meski tidak diketahui nilai kontraknya, namun ini juga jadi satu sumber penghasilan Lesty Kejora.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *