Harry Su Ingatkan Kalau Mau Investasi, Jangan Nikah Muda

Posted on

Managing Director plus Head of Equity Capital Market PT Samuel International Harry Su merekomendasikan anak muda untuk lebih giat berinvestasi dengan langkah jalankan diversifikasi.

Bahkan, Harry mensugesti untuk tidak menikah amat muda demi dapat mengumpulkan uang dan berinvestasi.

Pria yang udah berkecimpung di dunia pasar modal sepanjang 28 tahun ini menyatakan anak muda wajib mengerti pentingnya jalankan diversifikasi produk investasi.

“Tidak cuma uang tunai, tetapi kamu wajib membeli saham, kamu wajib membeli sedikit emas. Diversifikasi dan investasi itu amat penting,” ungkap Harry Su dikutip dari cuplikan video Boy William di laman Youtube resminya.

Harry memperlihatkan menikah bukan perihal yang mudah. Karenanya, ia senantiasa merekomendasikan seluruh analis yang bekerja untuknya supaya tidak menikah amat muda,

“Karena mereka wajib punyai fondasi yang solid terlebih dahulu, menjadi mereka dapat memakai uangnya untuk investasi di hal-hal lain sebelum menikah,” sambungnya.

Dia merincikan kehidupan setelah pernikahan akan memakan banyak biaya dikarenakan dibarengi dengan kelahiran anak yang pada akhirnya sebabkan anak muda ada masalah untuk menabung.

Ketidakmampuan menabung diasosiasikannya sama seperti tidak dapat jalankan investasi. Di segi lain, dia berpendapat bahwa kerja keras pastinya adalah resep untuk sukses didalam hidup.

Menurutnya, tidak tersedia orang yang dapat sukses tanpa kerja keras. Setelah memperoleh sejumlah materi dari kerja keras itu, dia lagi mengingatkan orang-orang untuk menabung dan sekaligus berinvestasi.